Selasa, 01 November 2016

FIREWALKING TRAINING

Firewalking Training adalah salah satu training untuk meningkatkan motivasi karyawan, sales, para pemimpin dalam menjalankan amanah dari perusahaannya. Kegiatan ini sengaja di rancang khusus untuk orang-orang yang ingin keluar dari"Zona Nyaman".

Firewalking Training. Banyak dari kita yang terbelenggu oleh pemikiran yang salah, keyakinan yang salah, yang telah membuat kita sulit mencapai banyak hal. Kita terlalu sering mengatakan kata tidak bisa, sulit, susah, tidak mungkin, padahal kita belum mencoba. Kita telah terjebak dalam ketakutan-ketakutan kita sendiri yang sering sekali tidak pernah terbukti kebenarannya. Kita sibuk mencari alasan dan pembenaran akan kemalasan kita, ketidakmampuan dan ketidakberdayaan dalam menghadapi masalah dalam hidup ini. Simulasi berupa firewalking ini mengajarkan untuk mengatasi rasa takut yang ada di dalam diri sendiri.

firewalking,firewalking firewall,firewalking   2016,firewalking events,firewalking   institute,fire walk training,fire walking   trick,firewalking training,firewalking   hacking,firewalking video,firewalking   instructor,firewalking seminar,firewalking in   fiji facts,firewalking instructor   training,firewalking youtube,fire walking   experience uk,secret of firewalking,firewalking   pictures,youtube firewalking,firewalking   trick,fire walking meaning,fire walking   photos,fire walking tips,fire walking   videos,fire walking.com,firewalk training   indonesia,firewalking a firewall,video of fire   walking,walking on fire training,watch   firewalking live,what is firewalking on firewall

 Dalam firewalking training ini peserta akan menemukan potensi dirinya yang sangat luar biasa dan mampu menembus batasan dirinya melalui pengalaman firewalking diatas bara api. Disamping itu, dengan firewalking training ini banyak manfaat yang bisa diambil oleh para peserta, diantaranya:

  1. Merubah/menghilangkan trauma atau rasa takut menjadi sangat berani
  2. Memiliki mindset luar biasa, tetap tangguh dalam menghadapi krisis global
  3. Fokus terhadap goal Anda dan melepaskan hambatan diri Anda
  4. Membuat terobosan dalam hidup Anda dengan berjalan diatas bara api tanpa ada rasa takut sedikitpun
  5. Menghilangkan penundaan dan ketakutan
  6. Mempunyai keberanian mengungkapkan pendapat
  7. Mempunyai inisiatif yang tinggi
  8. Menghilangkan pemikiran akan “Takut Gagal”
  9. Mengasah tajam kemampuan dan potensi diri
  10. Menentukan arah masa depan yang indah
Firewalking Training. Dengan tehnik dan cara yang benar, materi yang tepat dan keyakinan yang tepat pula, api akan dapat kita kalahkan. Kita mampu berjalan diatas api. Dengan berjalan diatas api kita dapat meyakinkan diri kita untuk mengalahkan ketakutan kita sendiri. Menghancurkan segala keyakinan-keyakinan yang salah. Dan Anda akan meraih kemenangan. Sebuah kemenangan dalam hidup yang akan kita bawa selalu dalam kehidupan kita yang sebenarnya.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, OutboundMalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :


JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551 
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar